Wisata Laut : Pameran Seni Dibawah Laut

Judul :Wisata Laut : Pameran Seni Dibawah Laut. Label: .
Sebuah kapal angkatan laut yang karam di kedalaman 100 kaki di bawah laut pantai Florida telah membentuk terumbu karang buatan terbesar didunia, dan menjadi sebuah pameran fotografi yang sangat indah oleh fotografer bawah laut dan penyelam Andreas Franke.

“Ini adalah dunia bawah laut yang sangat istimewa dan aneh antara kemarin dan besok. Sebuah pameran kapal selam di dunia di mana realita menyatu dengan nyata. ”

Mr Franke, seorang fotografer iklan yang telah menjalani bisnisnya ini selama lebih dari 20 tahun, mengatakan: “Dalam fotografi saya, saya mencoba untuk membangun dunia illusionistic jauh melampaui iklan bisnis sering ada dangkal.

Kembali ke studio Wina, ia mengambil gambar yang terbaik dari rongsokan kapal dan model berpakaian untuk menyesuaikan diri dengan gambar yang diambil yaitu gamabr gadis yang sedang pemanasan balet, penonton di bioskop dan beberapa gambar lainya.


Para pengunjung dapat menyambangi tempat pameran ini dengan menggunakan perahu dari Key West, sekitar 7 mil dari lepas pantai Florida. Karya-karyanya terbalut kaca dengan bingkai stainless steel dan sepanjang sisinya dilapisi silikon agar mencegah rembesan air. Ditempel menggunakan magnet, membuat bingkai merekat kuat tanpa merusak bagian sejarah dari Angkatan Laut Amerika.

Sesuai dengan tempatnya, tema fotografi yang dibuatnya pun identik dengan cerita bawah laut. Franke mengambil foto-foto yang diambil dari kapal yang tenggelam itu untuk kemudian dijadikan kanvas dan digambar ulang dengan memasukkan unsur kehidupan manusia di dalamnya.

Berikut adalah galeri karya Andreas Franke yang bertitel The Vandenberg: Life Below the Surface.












Sumber: kaskus

Langganan via email

Enter your email address: